Bogor.swaradesaku.com.Bertempat SDN Citayam 0I yang beralamat Jl. Raya Cipayung Kelurahan Bojong Pondok Terong Depok dilaksanakan program yang bernama ngabaso.
Program ini merupakan program pertama yang dilaksanakan di kota Depok.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kita Depok Dr KH Muhamad Idris Lc MA.beserta istri,Dinas Pendidikan Kota Depok ,Lurah Bojong Pondok Terong beserta istri, K3S serta pengawas sekolah . Acara berlangsung dari jam 06.15 dan selesai jam 09.00 wib.(I8/II/I9).

Program ini merupakan program instruksi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga ada kaitannya dengan Tupoksi Dinas Pendidikan Jawa barat.

Yaitu Jabar
Quich Response , ngebring ke sekolah ( ngabaso).

Walikota Depok Dr. KH Muhamad Idris Lc MA dalam sambutanya mengatakan melalui program ini kita stop kekerasan pada anak , dan berharap program ini harus berjalan dengan bantuan peran serta wali murid dan masyarakat agar terciptanya kekompakan dalam rumah tangga,katanya

Drs Lia Marliani Kepala Sekolah SDN Citayam 0I saat di wawancarai oleh awak media Swaradesaku menyampaikan sekarang istilah ngobrol jarang di lakukan orang akan terpaku dengan alat komunikasi yaitu apa yang di sebut dengan HP.

Lia Marliani juga menyampaikan melalui program ini kita bisa ngabring/ngabaso agar orang tua bisa mengantar anaknya sekolah dan cukup waktu sepuluh atau dua puluh menit dan orang tua bisa kembali kerumah dengan rasa nyaman.

Program yang di capai merupakan memberi kenyamanan anak anak dalam belajar di sekolah dan juga lebih berkonsentrasi dalam belajar . Papar Kepala Sekolah SDN Citayam 0I
. (Sri W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *