Bogor. swaradesaku.com. Galeri Semesta Jakarta Selatan, tempat diadakan kegiatan sastra bernuansa Minggu 25 Agustus 2019.

Tampak disana sini terpasang lukisan indah warna warni karya Andra Semesta, sang pelukis yang pernah pamer lukisannya di Moskow Rusia beberapa tahun silam dan terakhir ikut pamer karya lukisan di Tembi Bantul Yogyakarta.

Penyanyi Bina Kurniati Novida yang pernah melalang buana 7 tahun di Lasvegas Amerika ikut meramaikan suasana dengan menyanyikan lagu Melati lalu suasana menjadi meriah ketika, dinyanyikan bersama sama dengan hadirin yang ada.

Dikesempatan lain pencari bakat yang Pernah bikin Pagelaran festival tari lukis nyanyi Bernuansa Adat di Taman Ismail Marzuki Desember 2018, Roby Tutuarima mengatakan,acara seperti ini sejatinya dikembangkan terus dan semestinya disediakan panggung untuk anak muda, seniman mengisi acara dengan tarian, lukis, nyanyi, kreatif kreatif terbaru demi kemajuan pelestarian cipta budaya indonesia.

Ketika salah satu team swaradesaku.com, menanyakan kapan kelanjutan acara pagelaran berkesenian nuansa Adat diadakan lagi, Roby Tutuarima mengatakan, jika tidak ada halangan diadakan tahun 2020, dan akan mengajak Anak sekolah yang kreatif berbakat, kaum muda dan sanggar, karena kegiatan ini bersifat Nasional. demikian tuturnya.(sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *