• Jum. Mei 31st, 2024

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak Telah Mengembalikan Formulir Pendaftaran Di Partai NasDem Untuk Menuju Pilkada Lebak 2024

Lebak.swaradesaku.com. Osep Mulyawan Sudirman Karis, S.H., Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak,telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai NasDem untuk menuju Pilkada Lebak 2024.

Pengembalian formulir ini dilakukan langsung oleh Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak dan diantarkan oleh berbagai daerah seperti
dari Gunung kencana, Banjarsari, Cimarga, Bojong Manik, Leuwidamar, Muncang, Sajira, Cipanas, bahkan diluar daerah pun ada dari Tangerang dan Serang untuk menyaksikan langsung saat pengembalian formulir pendaftaran di Partai NasDem.

Kedatangan Osep Mulyawan Sudirman Karis disambut oleh Tim 5 Partai NasDem di Jalan Siliwangi, Kampung Cileweung, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Pada Jum’at (3/5/2024) saat pengambilan formulir pendaftaran di Partai NasDem. Hari ini telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Partai NasDem siap menuju kontestasi Pilkada Lebak 2024.

Dikatakan oleh Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak, Osep Mulyawan Sudirman Karis dalam wawancara dengan wartawan, Selasa (7/5/2024).

Menurutnya, ini telah dibuktikan bentuk keseriusan untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada Partai NasDem siap menjadi peserta kontestasi Pilkada Lebak 2024.

Alhamdulillah, yang mengantar saya untuk mengembalikan berkas formulir ke NasDem sangat antusias. Tak hanya itu, tokoh masyarakat Lebak yaitu, Abuya Sujana Karis ikut juga.

Harapan kepada partai NasDem telah dibukanya penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak di partai NasDem, ambilah orang-orang yang memiliki niat baik maupun bagus untuk siap menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024.

Partai NasDem harus menilai dari kesiapan para peserta penjaringan melalui partai NasDem. Saya percaya kepada partai NasDem untuk memilih para peserta penjaringan di NasDem.

Jika, partai NasDem memilih ke saya. Saya nyatakan siap untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024.

Sementara itu, H. Mochamad Arief, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, mengungkapkan bahwa sudah ada 11 bakal calon yang terdaftar, termasuk Osep Mulyawan Sudirman Karis.

“Hari ini terakhir penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak di Partai NasDem pukul 00:00 WIB,” Kata Arif

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *