• Jum. Mei 31st, 2024

Lebak.swaradesaku.com. SMKN 1 Rangkasbitung melaksanakan upacara untuk memperingati Hari Pendidikan 2024, yang berlangsung di lapangan Sekolah.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Kepala Kesiswaan pada SMKN 1 Rangkasbitung, Otong Hidayat mengatakan pentingnya pendidikan terhadap pembangunan bangsa.
Pendidikan adalah kunci keberhasilan masa depan kita,” ujar Otong Hidayat kepada awak media, Kamis (2/5/2024).

Pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional 2024, dimulai pukul 08:00 WIB, untuk pengibaran bendera merah putih di lakukan oleh Paskibra SMKN 1 Rangkasbitung, serta para dewan guru tampil dengan menggunakan pakaian adat Baduy salah satunya icon kabupaten Lebak.

Alhamdulillah, di sekolah juga ada kegiatan untuk memeriahkan Hardiknas

Hardiknas 2024, dengan tema ‘Bergerak bersama lanjutkan Merdeka Belajar’

Alhamdulillah, untuk upacara di Setda Provinsi Banten ada perwakilan dari SMKN 1 Rangkasbitung langsung dikomandoi oleh Kepala Sekolah serta GTK 10.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Rangkasbitung, Sukarno saat dihubungi oleh wartawan, belum merespon. Hingga berita ini ditayangkan.
peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di SMKN 1 Rangkasbitung, di mana semangat kebersamaan dan dedikasi dalam dunia pendidikan begitu terasa. Semoga semangat ini terus membara untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *