• Jum. Mei 31st, 2024

H. Dede Supriyadi, yang disapa HADE Kembali Mengambil Formulir Pendaftaran Di Partai NasDem

Lebak.swaradesaku.com. H. Dede Supriyadi, yang disapa HADE, Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Nahdatul Ulama (HPN) Indonesia, Kembali mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem, langkah strategis menuju kontestasi Pilkada Lebak 2024.

H. Dede Supriyadi, melakukan pengambilan formulir di Partai NasDem tempatnya berada di Jalan Siliwangi Rangkasbitung.

“Kami telah mengambil formulir di Partai NasDem sekitar pukul 14:30 WIB,” Kata H. Dede Supriyadi mengatakan dihadapan wartawan, Rabu (1/5/2024).

Pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Lebak, menurutnya yang ke tiga kalinya. Yang Pertama PKB, Kedua PDI-P, dan yang ke tiga Partai NasDem. Yang telah kembalikan formulir pendaftaran baru PDI-P.

H. Dede Supriyadi mengatakan dari ketiga partai tersebut telah mendaftarkan diri untuk maju Pilkada Lebak. Tentunya, jika telah melakukan mendaftarkan pendaftaran Bakal Calon Bupati Lebak, maka ini bentuk keseriusan ingin membangun Lebak kedepan.

Jika, terpilih sebagai peserta Pilkada Lebak, program diantaranya

– Akan meneruskan program yang sudah jalan.
– Kabupaten Lebak harus maju dalam segala hal

Proses konsolidasi akan terus berlanjut, dengan tujuan memperluas dukungan dari berbagai partai lain, sesuai dengan regulasi Pilkada yang berlaku.

Sementara itu, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, H. Mochamad Arief menyatakan, pembukaan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, baru dibuka pada tanggal ini.

“Hari pertama pembukaan pendaftaran di Partai NasDem baru Pak H. Dede Supriyadi,” Kata Mochamad Arief mengatakan kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

Untuk pendaftaran di Partai NasDem dimulai pada tanggal 01 – 07 Mei 2024.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *