• Jum. Mei 31st, 2024

DPUPR Provinsi Banten Melalui UPTD PJJ Lebak akan melanjutkan Pemeliharaan Jalan Di Ruas Jalan Citeras – Maja

Lebak.swaradesaku.com. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten melalui UPTD PJJ Lebak akan melanjutkan pemeliharaan jalan di Ruas Jalan Citeras – Maja tepatnya di simpang pasar Maja.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Unit Pelaksana Teknis Daerah Wilayah Kabupaten Lebak, Agus Mufariq, melalui Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Firman Zuliansyah, saat mengatakan kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

Sebelumnya, pihaknya telah melakukan pekerjaan pemeliharaan jalan beton sekitar 100 meter tepatnya di Simpang Pasar Maja, beberapa pekan lalu.

InsyaAllah, pekan ini akan dilanjutkan kembali pemeliharaan jalan beton di jalan tersebut. Jalan ini merupakan salah satu akses utama bagi masyarakat yang beraktivitas di dua Kabupaten diantara Kabupaten Lebak dan Kabupaten Tangerang.

Kita berharap upaya pemeliharaan infrastruktur jalan ini bisa memberikan kontribusi dalam peningkatan ekonomi masyarakat. Karena infrastruktur jalan yang baik memudahkan moda transportasi masyarakat.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *