Vaksinasi PPKM Darurat Puskesmas Ciseeng Di Kecamatan Ciseeng Selalu Kondusif Dan Bisa Dijadikan Contoh

Bogor.swaradesaku.com.Untuk yang kesekian kalinya Puskesmas Ciseeng menggulirkan percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Ciseeng. Dan untuk yang kesekian kali pula berjalan dengan sangat kondusif, sama sekali tidak ada kerumunan.

Seperti pada hari Senin, 19 Juli 2021, sejak Pukul.08.00 awak media swaradesaku.com dengan jelas menyaksikan masyarakat Kecamatan Ciseeng yang ingin di vaksin datang tertib tanpa kerumunan. Tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Vaksinasi yang berjalan dengan lancar tersebut berkat adanya kerjasama dan komunikasi Kepala Puskesmas Ciseeng Dr. Marlina Mafilinda dengan Aparatur Pemerintah Kecamatan Ciseeng, Pemerintah Desa masing masing warga yang hadir, Polsek Parung (diwakili oleh Aiptu Karno dan Aiptu Tenten), Koramil 0621-22/Parung (diwakili oleh Sertu Ruhiyat), Satpol PP. Kec. Ciseeng, dan Linmas.

Awak media melihat kesigapan Camat Ciseeng Drs. Adi Setya Bekti yang dibantu Sekcam Agus Sopyan dan juga Kanit Pol. PP Sutarjo mengatur warga Desa Cibentang dan Desa Cibeuteung Muara yang hadir untuk di vaksin. Sementara Sekdes Cibeuteung Muara mewakili Kades Asep Suhendar dengan bertanggung jawab dan penuh perhatian menanti seluruh warganya selesai divaksin hingga Pukul.12.00.

(Agustion Konita)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*