Hj. Wahyu Tjiptaningsih Wabup Cirebon : Merasakan apa yang di Rasakan warganya Yang Sedang Sakit

Cirebon.swaradesaku.com.Jum’at Berkah dimana setiap hari Jum’at semua umat Muslim berharap kepada Alloh Swt mendapatkan barokah sehat, barokah limpahan atas rizki dan berbagai limpahan barokah Dunia dan Akherat.(16/7/21)

Hal ini dilakukan Wakil Bupati Cirebon sebut saja Hj. Wahyu Tjiptaningsih yang akrab dipanggil Ibu Ayu, dimana dirinya setelah membaca info dari salah satu Media yang menginformasikan adanya Warga Desa Babadan yang menderita sakit Infeksi Kulit (Steven jhonson Syndrome) dirinya langsung berkordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Pusat Kesehatan Masyarakat Desa Mayung. Jum’at 16/07/2021.

Menurutnya, saya merasakan apa yang sedang dirasakan Bapak Sukari karena saya merasakan betapa sakitnya ujian yang dihadapinya, oleh karena itu saya sangat terharu dan berdo’a KepadaNya supaya diringankan ujiannya sambil terbata bata dengan mata berkaca kaca. Saat diwawancara swaradesaku.com

” Apa yang dirasakan pa Sukari saya bisa merasakannya, semoga Pa Sukari diberikan kekuatan dan ke Tabahan dalam menghadapi ujian ini, Ujar Ayu

Lebih lanjut Ayu menyampaikan bahwa kasus seperti ini perlu ditangani serius, oleh karena itu saya berkordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan dan Dokter yang ada di Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat setempat. Dan alhamdulillah oleh Tim Medis dan Ibu Kapus Mayung Dr. Mahmuda langsung membawanya ke Rs Waled, begitu juga dengan Aktivasi BPJS yang sudah non aktif kita aktifkan. Jelas Wakil Bupati Cirebon.

Sementara Kuwu Desa Babadan Hanto setelah diminta komentarnya oleh awak media dirinya menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Cirebon Ibu Hj. Wahyu Tjiptaningsih (ibu Ayu) atas kepeduliannya yang sangat besar terhadap warga kami dan juga Ibu Ayu berpesan menitipkan warganya kesaya padahal itu warga saya juga, akan tetapi Ibu Ayu begitu dalam kepeduliannya terhadap warga yang sakit seperti pa Sukari.

Sehingga pa Sukari bisa langsung mendapatkan Perawatan di Rs. Waled yang difasilitasi oleh Tim Medis Puskesmas Mayung, semoga pa Sukari lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali. Pungkasnya

Hadir dalam kunjungan Wakil Bupati Cirebon di Desa Babadan Kecamatan Gunung Jati, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Hj. Eni Suhaeni, SKM, M.Kes, Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat Mayung Dr. Mahmuda, Kepala Desa Babadan Hanto beserta Perangkatnya, Ketua BPD dan Toko Masyarakat setempat, didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Babadan.

(muslik)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*