Pemdes Putat Nutug Kec Ciseeng Bangun Pos Kamtibmas Di Jalan Raya Gerendong Antisipasi Kriminalitas Pembegalan

Bogor,swaradesaku.com.Karena sering terjadinya pembegalan di wilayah Gerendong membuat Kepala Desa Putat Nutug Mad Darmawan antusias dan juga peduli dengan keamanan lingkungannya (Rabu, 14/07/2021) sengaja secara bersama mendirikan pos keamanan di tempat yang dikenal rawan tersebut.

Dengan seringnya kejadian pembegalan kendaraan di Jalan Raya Gerendong dengan sigap Kepala Desa Putat Nutug berikut staf dan juga dihadiri Babinmas Aiptu Tenten. S, Ketua Rw. 01 Suhendar, Rt. 01Arsudin, Rt. 02 Sidik.

Sedangkan dari perwakilan  keorganisasian tampak Ketua BPPKB Ranting Desa Putat Nutug Iwong berikut anggota lainnya bekerja sama dalam pelaksanan pembangunan pos keamanan tersebut, dan juga didukung oleh warga Kampung Kedokan.

Ketika ditemui awak media Mad Darmawan mengungkapkan, dengan berdirinya Pos Kamtibmas diharapkan kedepannya tidak akan terulang lagi aksi kriminalitas pembegalan di Jalan Raya Gerendong dan pos yang sudah ada nanti supaya dirawat dengan baik.

“Dan nanti yang akan di jadikan petugas keamanan nya adalah dari kamtibmas serta masyarakat setempat.” Pungkas Mad Darmawan.

(Rudi Erik Kabiro Bogor Utara)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*