Wabup Sukabumi Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Jabar Cimangkok

Sukabumi.swaradesaku.com. Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono Mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Syukuran Masjid Raya Pemerintah Provinsi Al Jabar yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H.Uu Ruzhanul Ulum, bertempat di Masjid Al Jabar Cimangkok Kecamatan Sukalarang, Selasa (24/12)

Kegiatan yang di awali dengan Riyadoh Khatam Al Quran dipimpin oleh oleh KH. Uwes Al Qorni. dilaksanakan dengan tujuan untuk meneladani ahlak Rasulullah SAW sekaligus juga dalam rangka syukuran dengan telah selesainya Pembangunan Masjid Raya Pemprov Jabar.

Adapun acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi dengan Ceramah dari KH. Abdul Aziz Affandi Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya dan Qori Ust. Ahmad Nawawi MMS. yang merupakan Muammar Muda Sukabumi.

hadir pula pada acara tersebut Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Sekmat beserta unsur Forkopimcam Kecamatan Sukalarang, jajaran Pengurus DKM Masjid Raya Pemprov Al Jabbar Cimangkok, tokoh alim ulama serta undangan lainnya.(Rusdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *