Jakarta.swaradesaku.com.
Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun, bermula dari Alloh, kembali kepada Alloh wahai sahabatku, Yani Wartawan Fokus Jurnal,Wakil Pemred Tabloid Megapolitan Suara Forkabi yang menghembuskan nafas terakhirnya di RS 128 Kramat Jakarta Pusat.

Kami dari Media swaradesaku dan FORKABI Bogor,berkabung turut berduka cita atas wafatnya Yani, rekan /saudara kami,pada hari selasa 24 Desember 2019, menghembuskan nafas terakhir di RS 128 Kramat Jakarta Pusat dan tiba di rumah duka di Jalan Kembang Pacar (pasar gaplok) RW 03 Jakarta Pusat.

Almarhum semasa hidupnya rajin bersilaturahmi dengan bergabungnya di Ormas FORKABI beliau sering berkunjung ke tempat kami di Bogor.

Almarhum juga sebagai wartawan berdedikasi, tulisannya dikenal obyektif dengan bahasa yang santun dari hasil investigaai yang dilaksanakannya.

Selamat jalan kawanku yang baik hati dan bersahaja, engkau banyak berbuat amal sholeh dan rajin bersilaturahmi, Alloh pasti menyayangimu.

Allaah memanggilmu lebih dulu agar terhindar dari kotoran dosa yang baru,semoga dan insya Alloh begitu adanya, sehingga engkau akan terbebas dari siksa kubur dan kelak menjadi ahli jannah. Aamiin.

Kami pasti kehilanganmu dan hanya bisa mengenang jasa baikmu, Yani.

Entah kapan tapi pasti satu persatu kami pasti akan menyusul kemudian sesuai jadwal yang telah Alloh tentukan.

Insya Alloh ke depan kamipun akan selalu berbuat baik sepertimu, karena engkau adalah pelajaran berharga bagi kami bahwa kematian tidak mengenal usia dan waktu.

Jika harimau mati meninggalkan belangnya, maka wartawan wafat meninggalkan tulisan beritanya.
in syaa Allaah setiap tulisan akan menjadi ladang fahala ketika dibaca orang lain, karena setiap pembaca akan mendapat inspirasi dari manfaat informasi berita yang ditulisnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *