Sinergitas Koramil 04/Bojonggede Bersama Polsek Dan Komponen Masyarakat Melaksanakan Pengamanan Natal & Tahun Baru 2020

Bogor.swaradesaku.com.Anggota Koramil 04/Bojonggede melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, di Pospam Jalan Baru Pemda Bogor Bambukuning Kecamatan Bojonggede, Selasa, (24/12/2019)

Apel Gabungan diikuti oleh sekitar 130 Personil Gabungan yang terdiri dari Koramil, Polsek, Satpol PP, Pokdarkamtibmas Polsek, Fokus Desa Susukan, JKU Polres Bogor, dan Tim Kesehatan dari Dinkes Pemda Depok.

Danramil 04 Bojonggede, Kapten CHK Edy Sugiyarto, SH mengatakan Pengaman ini melibatkan komponen masyarakat sebagai bukti solideritas TNI Polri bersama unsur masyarakat.

“Apel ini dilaksanakan sebagai kesiapan kita memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020,” jelasnya.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi, SH dalam atensinya juga menyampaikan siap mengamankan dan memberikan kenyamanan bagi para pemudik dan yang akan mudik, pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4.

“Kami siap membantu dan jika masyarakat ingin istirahat dalam perjalanan silahkan mampir di Pos kami,” tuturnya ramah. Lowo Ijo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *