Bogor.swaradesaku.com.Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Ketua Rw 02 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor,dilaksanakan secara sederhana dirumah kediaman ketua panitia M Yusup.(22/11/19).

Acara tersebut dihadiri oleh lurah Pabuaran H Romli.S.sos.selain itu juga hadir anggota Pokdar Subsektor 76 Kelurahan Pabuaran.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Lurah Pabuaran H Romli.S.sos kepada ketua Rw terpilih Apipudin.

Apipudin menjadi Ketua Rw terpilih untuk yang kedua kalinya untuk masa jabatan 2019-2022

Dalam sambutannya Lurah Pabuara H Romli mengingatkan, kepada para ketua RT dan RW untuk mendata kembali warganya.

Selain itu Romli juga memaparkan UU No 9 tahun 2011, tentang Lembaga Kemasyarakatan adalah pengurus ketua Rt dan Rw, tokoh masyarakat serta pemuka agama.

Romli juga menyinggung program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang saat ini sedang berjalan yaitu perbaikan turap dijalan tiang dua yang longsor sekarang sedang di perbaiki.

Apipudin Ketua Rw terpilih periode 2019-2022 menyampaikan,ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara tersebut dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat,tokoh pemuda tokoh masyarakat dan pemuka agama yg sudah membantu terciptanya pelaksanan acara ini hingga berjalan aman dan damai.

Untuk pengecoran beton dijalan setapak wilayah Rt 05,yang belum terlealisasi kami akan selesaikan pada tahap selanjutnya.tuturnya.(perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *