Deklarasi dan Pelantikan DPAC BPPKB Banten Kecamatan Ciseeng

Bogor.swaradesaku.com. Dewan Pimpinan Cabang Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (DPC BPPKB) Banten Kabupaten Bogor telah melantik dan meresmikan kepengurusan tingkat kecamatan Ciseeng. Acara tersebut di laksanakan pada hari minggu 17 november 2019

Pelantikan dan deklarasi BPPKB Banten Kecamatan Ciseeng dihadiri sekitar 10.000 anggota BPPKB dari berbagai daerah dan tamu undangan baik dari Muspida, Muspika Kecamatan ciseeng juga salah satu OKP yaitu Pemuda Pancasila.

TB.H. Enung Sutisna Ketua DPC BPPKB Kabupaten Bogor melantik Mulyadi sebagai Ketua DPAC beserta anggota BPPKB Kecamatan Ciseeng.

Setelah melantik kepengurusan tersebut, TB.H Enung Sutisna memberikan pesan kepada seluruh ketua dan anggota DPAC kecamatan Ciseeng semoga bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Ciseeng.

Sementara itu Wakil Sekjen Pusat TB. M Oyim dalam sambutannya menyampaikan beberapa kiat-kiat aturan organisasi.
Organisasi harus mengikuti stuktural dan tidak boleh lari dari aturan yang sudah di terapkan dalam anggaran rumah tangga (ART) organisasi. Wajib bagi anggota terdaftar di pengurusan dan memiliki kartu tanda anggota (KTA). Bukan hanya menggunakan baju/ atribut hanya untuk kepentingan pribadi.

“BPPKB Banten adalah harga mati untuk mempertahankan NKRI dan keutuhan Pancasila BPPKB Banten bukan jawara yang seolah di takuti tapi BPPKB Banten organisasi yang diakui oleh pemerintah sehingga wajib bagi anggota BPPKB untuk memahami lambang kekuatan Negara Republik Indonesia yang tertera dalam Pancasila. Ungkapnya

Mulyadi ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Ciseeng setelah dilantik kepada media menyampaikan kiat-kiat tugasnya selaku Ketua organisasi tingkat kecamatan.

“Tentunya kami kedepan memiliki tugas organisasi sesuai stuktural untuk membentuk pengurus ranting yang ada di kecamatan Ciseeng. Katanya.

Mulyadi menambahkan kami kedepan dengan resminya pengurusan Paguyuban BPPKB Banten Kecamatan Ciseeng dapat kerjasama dengan aparat pemerintah baik kecamatan maupun Aparatur Desa sehingga semua apa yang kita programkan dapat terlaksana.” pungkasnya.

Laporan : Dadan Daruri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *