Bogor.swaradesaku.com.Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tajurhalang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor dimenangkan Apud Ardiansah setelah menyisihkan 4 Calon lainnya.

Menurut Apud pasca kemenangannya pada Pilkades dan setelah dilantik nanti oleh Bupati Bogor, Ade Yasin, pihaknya akan lebih fokus mengelola bidang Pertanian dan Perikanan.

“Pertanian di Desa Tajurhamang dapat kembangkan lebih lanjut sebagaimana selama 20 tahun sebagai ketua Kelompok Perikanan dan Ketua kelompok pemuda desa, telah mengalami kemajuan yang lumayan untuk menunjang perekonomian masyarakat, apalagi dengan posisi sayabsebagai Kepala desa pengambil kebijakan, pastinya akan lebih mudah dalam perjalanan pengelolaannya,” ungkap Apud kepada awak media.

Apud berjanji akan merangkul para pemuda serta warga masyarakat untuk mengembangkan bidang pertania sesuai dengan bakat dan potensi desa.

“Mari kita maju dan bekerja bersama menggarap potensi desa Tajurhalang yang ada, jangan lupa juga dibutuhkan kreativitas seluruh masyarakat untuk berinovasi guna kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” tegasnya.

(sule/did)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *