Bogor.swaradesaku.com.Kemenangan petahana Kepala Desa terpilih No urut 5 ,Ahmad Dasuki, terpilih kembali memimpin Desa Karihkil periode 2020 /2025.

    Meraih suara terbanyak dipilkades 2019 tepat nya tanggal 3 oktober 2019 bertempat dilapangan bola bambu kuning Rt 03 / 03 Desa Karihkil kecamatan ciseeng Kabupaten Bogor.

    Banyak masyrakat berbondong bondong datang dan berdesak desakan baik simpatisan maupun timses dari masing calon kades,untuk mendukung dan memberikan hak pilih nya,sehingga berjalan dengan waktu ,sampai acara akhir penghitungan suara, bahwa Ahmad Dasuki jad pemenang dan dipercaya untuk meminpin Desa Karihkil 3 Periode.

    Ahmad Dasuki mengucapkan, syukur alhamdulilah kepada Alloh swt atas Rahmat ,hidayah dan karunianya saya dapat kembali menjadi orang nomer 1 di Desa Karihkil ,dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat ,panitia,simpatisan , maupun tim sukses yang telah mendukung dan memberikan hak pilih nya dengan aman,tertib dan lancar,karena suara rakyat mutlak kemengan yang syah.

    Selanjutnya saya siap memimpin dan siap bekerja sama membangun Desa Karihkil yang maju modern dan sejahtera, dengan program dan mekanisme serta aturan yang berlaku, demikian ucapnya (Iwan surya)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *