Depok.swaradesaku.com.SDN Citayam 1 Jalan Raya Cipayung. Mengadakan ke Giatan Belajar di Luar Kelas, Sambut Hari Anak Internasional.

    Dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional. Tahun 2019 SDN Citayam 1 menggelar acara sehari belajar di luar kelas.(7/11/19)

    Kegiatan tersebut di selenggarakan di Jl. Tanah Merah Raya Perum Atsiri Permai,kegiatan belajar di luar ini di ikuti oleh Siwa kelas 3 sampai 6 dengan mendapat pengawasan dari guru kelas dan kegiatan ini di mulai dari jam 07.00 – 10.00 WIB.

    Dalam acara tersebut turut hadir Komite kelas serta orang tua wali murid.
    Tujuan belajar di luar kelas mencapai tujuan Pendidikan melalui Proses Pembelajaran yang lebih menyenang serta siswa dapat langsung berinteraksi dengan lingkungan di luar kelas.

    Selanjutnya kegiatan Belajar di luar kelas di isi dengan ke Giatan untuk menciptakan kebersamaan di antara sesama siswa serta menjalin kekompakan antar siswa.

    Dan tidak kalah pentingnya siswa di ajak bersimulasi evakuasi bencana.

    Saat di wawancara oleh awak media Kepala Sekolah SDN Citayam 1 Drs. Lia Marliani mengatakan bahwa kegiatan belajar di luar kelas ini hanya si ikuti oleh kelas 3 sampai 6.Dan untuk kelas 1 dan kelas 2 tidak mengikuti dengan pertimbangan jarak tempuh kelokasi melintasi jalan raya dan di khawatirkan menimbulkan hal yang tidak di inginkan.

    Hari Anak Internasional ini menambah semangat siswa atau peserta didik dalam meningkatkan tingkat belajar. Papar Drs. Lia Marliani Kepala Sekolah SDN Citayam 1.( Sri W)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *