Tim Marawis SDN Pakansari 3 Ikut Memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

    Bogor.swaradesaku.com.Marawis yang dimainkan oleh kelas 4 dan 5 SDN Pakansari 3 dengan solis Fitria Ramadhani dan solis Ahmad Taufiq Sanusi mengawali peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang merupakan hasil arahan Ustadz Dede Ginanjar sujana Guru agama di sekolah tersebut. Suasana dalam peringatan tersebut tak seperti biasanya, yakni penuh dengan nuansa Islami. Usai maulid, acara pun dilanjut dengan penampilan-penampilan lainnya yang diakhiri dengan tausiah dari guru agama SDN Pakansari 3, kampung sarimulya RT 02/08 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Jumat (08/11/2019)

    Peringatan maulid nabi muhammad saw adalah salah satu Peringatan hari besar umat islam yang sudah menjadi tradisi rakyat indonesia untuk mengenal akhlak rosul.

    Euis Dariah,S.Pd.I Kepala sekolah mengatakan”Acara maulid ini untuk senantiasa mengingat hari kelahiran nabi dan cinta agama islam serta memberikan contoh akhlak rosul dari cerita yang di sampai oleh Ustadz Dede Ginanjar Sujana penceramah dalam tauziah.”Ujarnya

    “Semoga anak-anak bisa sedikit mempunyai sifat yang ada pada diri rosul dan beeakhlakul karimah, sopan santun dan jujur.”Harapnya (Acep S)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *