Bogor.swaradesaku.com.Sungguh pertarungan pilkades yang sangat menarik pada minggu pagi 3 nopember 2019 lalu dan patut juga di cermati pada saat Pilkades di Desa Cibodas Kecamatan Rumpin.

    Dimana sosok H Mad Harun yang pernah menjabat dua periode di Desa Gobang Kecamatan Rumpin dan kini mencoba peruntukan nasib di Desa Cibodas, untuk mencalonkan diri sebagai Kades di Desa Cibodas.

    Yang cukup menarik pada saat Pilkades serentak H Mad Harun berhadapan langsung dengan incumbent/ petahana H Mamay seorang pribumi dan juga tuan rumah.

    Pada saat berlangsung penghitungan Pilkades tersebut ke dua calon Kades ini dalam penghitungan sangat ketat dan menegangkan, walaupun pun di kontes tersebut masih ada dua calon lain nya.

    Tapi dua calon inilah yang sangat ketat dan menegangkan.

    Dan pemenang akhir dari pertarungan tersebut adalah,H Mad Harun dengan unggul dari petahana H Mamay.

    Pada saat wartawan swaradesaku menemui salah satu ketua timses H Mad Harun yaitu, H Ahmad Juhaeri Ismail dan juga salah satu tokoh terkemuka di desa Cibodas mengatakan, semoga Desa Cibodas di bawah kepemingpinan tangan dinginnya H Mad Harun Desa Cibodas akan lebih baik lagi lebih maju dan lebih elegant lagi seperti contoh yang sudah di lakukannya di Desa Gobang dimana H Mad Harun pernah memimpin,dan bisa lebih membuat masyarakat untuk lebih maju dan sejahtera.

    Saya mengucapkan selamat atas kemenangan H Mad Harun dan selamat datang di Desa Cibodas
    Semoga Desa Cibodas menjadi Desa termaju di Kecamatan Rumpin khususnya dan Kabupaten Bogorogor pada umum nya, demikian harapnya.(Rudi erik)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *