Bogor.swaradesaku.com.Agenda rapat minggon Pemerintah Kecamatan Cijeruk merupakan suatu agenda rutin yang mana bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja baik di tingkatan kecamatan maupun desa, kegiatan tersebut di laksanakan bertempat di aula kantor kecamatan cijeruk hari rabu (6/11/19).

    Pada kegiatan minggon tersebut tampak di hadiri kepala desa se-Kecamatan cijeruk, KUA, Kapolsek yang di wakili oleh Kanit Sabhara, Danramil, UPT Kesehatan, Kepala PGRI, serta Kasi Pemerintahan Kecamatan.

    Camat Cijeruk. HADI JANA, dirinya menjelaskan, terkait pengalokasian pembangunan infrastruktur yang sudah di anggarkan serta di laksananakan oleh desa dan membahas terkait bumdes yang ada di setiap desa.

    “Minggon kali ini tujuannya untuk mengevaluasi hasil kinerja di tahun 2019 terkait pembangunan infrastruktur, Bumdes, serta pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang mana setiap pelaksanaannya harus transparansi agar nantinya tidak ada permasalahan,” jelasnya.

    Masih kata HADI dirinya menambahkan, mudah-mudahan dengan adanya rapat minggon ini bisa menjadi moment baik serta dapat saling berkoordinasi antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kecamatan.

    “Semoga dengan kegiatan ini saya berharap pemerintah desa dengan kecamatan dapat terus saling berkoordinasi dengan baik, dan semoga program pembangunan di tahun 2019 yang ada di desa dapat di realisasikan dengan baik serta dapat di pertanggung jawabkan.” pungkasnya.

    Hadi menambahkan dengan beresnya Pilkades kemarin saya berharap kepada kepala Desa yang terpilih jangan merasa sombong dan harus mematuhi aturan yang berlaku.
    “Kepada kades yang menang gak boleh sombong, karena lebih berat bagi kades yang menang, karena harus mengakomodir semua aspirasi, bisa melaksanakan visi misinya. Dan bagi yang kalah harus bersyukur karena Allah punya rencana lain. Tambahnya.(Herman)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *