Bogor.swaradesaku.com.Dalam pilkades serentak di Kabupaten Bogor Desa Pemagarsari Kecamatan Parung adalah salah satu Desa yang terlibat dalam kontestan pilkades di kec parung.

    Masyarakat datang beramai ramai dan berbondong bondong datang ke TPS untuk ikut meramaikan pesta demokrasi enam tahunan tersebut,yang mana di laksanakan bersama sama di Kabupaten Bogor.

    Setelah bergulir nya waktu pemilihan berlangsung dan di akhiri dengan penutupan akhir nya di ketahui pemenang dalam pertarungan pilkades tersebut adalah, Dian Iskandar SE dengan No urut 3.

    Dian iskandar SE seorang sosok yang sangat pamiliar, santun, ramah dan mudah untuk di kenal,dalam pergaulan masyarakat di Desa Pemagarsari Kecamatan Parung khususnya dan umumnya di wilayah Kabupaten Bogor.

    Pada saat wartawan swaradesaku bertandang ke rumahnya untuk mengucapkan selamat kepada pemenang pilkades Desa Pamagarsari disambut dengan senyuman kemenangan.

    Kemenangan saya adalah Kemenangan Masyarakat InsyaAlloh saya akan jalankan Amanah ini sebaik baiknya,ucap Andi Iskandar SE.(Wiwi)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *