Bogor.swaradesaku.com.Perhelatan akbar Pilkades serentak di Kabupaten Bogor sudah selesai di laksanakan pada minggu pagi 3 nopember 2019,begitu pula dengan Desa Cibeuteung Muara Kecamatan Ciseeng.

    Pemenangya adalah,Asep Suhendar dengan no urut 3.

    Seperti tampak dalam gambar di atas, Asep Suhendar yang memakai jas hitam dan peci hitam, pada saat ke tiga calon membacakan Pilkades damai setelah selesai pemungutan suara di lakukan.

    Asep Suhendar adalah seorang calon dari kalangan akademis dan pengusaha yang sangat pamiliar dan agamis di Desa Cibeuteung Muara Kecamatan Ciseeng, dengan mengalahkan petahana atau calon incumbent Suryadih dengan rincian angka sebgai berikut;

    1.Suryadih = 2.208 suara

    2.A.Sasmita= 1436 suara

    3.Asep Suhendar= 3.348 suara

    Pada saat media swaradesaku.com. mewawancarai ketua Panitia Pilkades Koswara dan penanggung jawab acara Pjs Desa Cibeuteung Muara Ajat Sudrajat S.o.s mengatakan, terimakasih kepada masyarakat Desa Cibeuteung Muara yang telah sama sama menjaga ketertiban dan keamanan untuk melaksanakan Pilkades di Desa Cibeuteung Muara Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

    Dan tak lupa juga mengucapkan sujud syukur kepada Alloh swt karena pilkades Desa Cibeuteung Muara berjalan sukses dan lancar tanpa exses demikian pungkasnya.(Rudi)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *