Bogor.swaradesaku.com
    Program Pemerintah Jawa Barat mentargetkan 8.0 nilai Ujian Nasional keseluruh Sekolah Negeri yang ada di Jawa Barat.
    Program ini sebagai Jawa Barat Juara ke Satu.

    Hal ini tentu membuat Bidang ke siswaan harus bekerja keras menempah siswa-siswi untuk mendalami materi pelajaran soal ujian nasional.
    Bidang kesiswaan tentunya harus sejalan serta bersinergi dengan bidang kurikulum dalam pendalaman materi agar dapat mencapai apa yang diharapkan pihak sekolah didalam pencapaian program pemerintah jawa barat sebagai Jawa Barat Juara ke Satu.

    Yudi Setiawan SPd yang sudah lama berkiprah di SMKN 1 Cibinong sebagai perintis berdirinya Sekolah SMKN 1 Cibinong yang kini menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah di Bidang Kesiswaan menuturkan ke pada pewarta swaradesaku.com di ruang guru prihal kegiatan rutin serta kegiatan yang akan datang suswa-siswi SMK 1 Cibinong.( 4/11/18 ).

    ” kegiatan rutin saat ini adalah siswa-siswi kelas XII sedang kosen kepada Ujian Nasional yang akan diselenggarakan pada bulan Maret mendatang.
    Bidang kesiswaan mendukung dan membek up kegiatan bidang kurikulum dalam pendalaman materi sehingga siswa-siswi dapat mengerjakan soal ujian nasional dengan baik dan benar.
    Target 8.0 di nilai ujian nasional tidaklah mudah hal ini perlu perjuangan serta kerja keras antara bidang kesiswaan, bidang kurikulum serta siswa-siswi itu sendiri.’ ungkap yudi
    Selain persiapan ujian nasional di SMK 1 Bogor sedang mempersiapkan Pesta Demokrasi Pemilihan ketua OSIS berbasis IT.
    Yang tentunya agar pemilihan ketua osis tidak ada kecurangan, pemilihan ketua osis diikuti oleh seluruh siswa-siswi, dewan guru, staf sekolah serta Kepala Sekolah.

    Lebih lanjut yudi setiawan berharap agar pelaksanaan pemilihan osis ini bisa diapdosi oleh pemerintah khususnya KPU Kab Bogor.

    ” harapan saya kedepan agar Pesta Demokrasi di Indonesia dapat di laksanakan dengan mengunakan sistem IT.
    Hal ini untuk lebih memperkecil kecurangan serta hal-hal yang tidak diinginkan.” Tutur yudi setiawan sambil tersenyum.( Han * )

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *