Depok.swaradesaku.com. Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serempak melakukan operasi zebra di seluruh Indonesia dan akan berakhir pada tgl 5 November 2019.

Tepat di Jalan Raya Bogor yang berdekatan dengan Kantor Polisi Cimanggis Depok merupakan titik di laksanakan nya razia kendaraan bermotor yang di pimpin oleh AKP Imam S.

Menurut AKP Imam S. Bahwa operasi zebra ini memang sesuai dengan jadwal Nasional dan serempak di seluruh Kota Depok.

Tentang perundangan undangan Pasal Rekayasa jalan adalah Hak dari Kepolisian guna lancarnya arus lalu lintas jalan.

Polisi dalam hal rekayasa jalan untuk operasi Zebra itu mengalami kendala untuk menyurati beberapa instansi terkait yang bisa bekerja sama agar lahannya berada di pinggir Jalan Raya Bogor di gunakan agar tidak terjadi ke macetan di jalan sebab untuk alihkan kendaraan di jalan lain agar tidak terganggu dan sesuai perundangan undangan yang ada, tuturnya.

Lain lagi apa yang di katakan oleh masyarakat sekitar yang berada di tempat tersebut.

Jajaran petinggi Kepolisian RI dalam melakukan kebijakan semestinya memikirkan Petugas Polisi yang di lapangan dalam hal titik pemetaan tempat Razia kendaraan di tentukan dengan tidak Menimbul kan ke macetan, tidak membuat petugas lapangan bertengkar dengan pengendara, tidak membuka peluang sehingga terjadi ke celakaan baik petugas razia kendaraan maupun pengemudi kendaraan bermotor, sehingga petugas polisi bertugas tidak perlu menghalangi pengendara yang akan menimbulkan ke celakaan lainnya, ucapnya.(31/10/19).(Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *