Ormas Gempa Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Diisi Santunan Anak Yatim dan Duafa

    Bigor.swaradesaku.com.Organisasi Masyarakat Gerakan Musslim Penyelamat Aqidah (Gempa) mengadakan santunan puluhan anak yatim piatu dan kaum Duafa, sekaligus memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kampung Gadog RT05,RW07 Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, dengan dihadiri Muspika Kecamatan Cijeruk, Tokoh masyarakat Cijeruk, dan tamu undangan. Jumat (1/11/19).

    Ketua DPW Jawa Barat, Al Haidar mengatakan, digelarnya acara santunan anak yatim dan kaum duafa ini kita laksanakan rutin setiap tahun, bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat, dan bisa berbagi dengan masyarakat, dan insaallah kita dari Ormas Gempa akan selalu bersinerjik dengan masyarakat, dan senantiasa sebagai kontrol sosial kepada masyarakat, sebagai simbolis kita yakni dalam rangka memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang mana acara ini kita laksanakan rutin pertahun.
    Alhamdulilah Doa dari semua rekan, semua ihwan, kami minta dukungannya semoga Ormas Gempa lebih maju lagi dan lebih bersinerjik lagi dengan masyarakat.

    Haidar juga menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas berlangsungnya acara dengan lancar, dan atas keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama, terlihat antusias masyarakat yang hadir dengan ditambah anak yatim dan duafa. “Saya pribadi dan organisasi mengucapkan terima kasih dan apresisi yang tinggi kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir yang mendukung acara ini dan kepada Sahabat yang telah ikut menggelar acara dengan sukses,” tambah Haidar.

    Haidar memaparkan, digelarnya acara yang melibatkan berbagai unsur masyarakat untuk bersilahturahmi, dibarengi dengan santunan anak yatim dan duafa yang digelar di Kampung Gadog RT05,RW07, Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor ini ditempat Kediaman Ketua Gempa Kecamatan Cijeruk yaitu , Haji Subhan. Acara dimulai pukul 13 wib. paparnya.

    Dilokasi acara, Iim imaliah sebagai warga setempat berkomentar kepada media.” Kami sebagai warga disini sangat berterima kasih kepada Ormas Gempa, yang sudah berbagi kepada anak-anak yatim dan duafa yang ada disini, semoga kedepannya Ormas Gempa ini semakin jaya dan diakui oleh kalangan masyarakat. Lontarnya. (Egy)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *