Paparan Visi Misi Calkades, Masyarakat Cilebut Timur Dapat Lebih Yakin Tentukan Calkades Pilihannya


Bogor.swaradesaku.com.Tahapan proses pemaparan visi dan misi Calon Kepala Desa (Calkades) Cilebut Timur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor dilaksanakan Minggu (28/10) di Aula Desa Cikebut Timur.

Acara mendapat sambutan positif dari lembaga kemasyarakatan dan pemuka masyarakat lainnya dengan dibuktikan kehadiran mereka yang tertib mendengarkan paparan visi dan misi dari semua Calkades yang masing-masing mendapat durasi 10 menit.

Calkades Muchtar Kelana mendapat giliran pertama menyampaikan visi misi dilanjutkan oleh Muh Hidayat, kemudian Taufik Hidayat, dan Ahmad Sumarna, terahir Badriah satu-satunya Calkades perempuan.

Agenda pasca pemaparan visi misi, hari ini dilanjutkan dengan kampanye Calkades dengan melakukan pawai keliling dibagi 5 zona dimulai pukul 14 hingga pukul 17 sore hari.

Babinsa dan Babinmas dalam sambutannya senada menghimbau agar Calkades dan semua pihak untuk menghindari kampanye hitam berupa fitnah dan hoax yang dapat mengakibatkan hubungan masyarakat menjadi retak.

Mad Salim, dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan pada dasarnya 5 orang Calkades merupakan saudara, ini yang harus dijadikan landasan dalam berkompetisi merebut simpatik masyarakat, agar tetap menjaga hubungan baik keluarga dan jangan sampai terganggu dengan adanya Pilkades.

“Pemaparan visi dan misi ini akan menjadi tolak ukur bagi masyarakat untuk menentukan pilihan Calkades mana yang memiliki tujuan yang jelas hendak kemana desa ini akan dibawanya, sehingga masyarakat dapat menentukan pilihan dengan yakin Calkades mana yang akan dicoblosnya tanggal 3 November 2019 mendatang,” ungkap Mad Salim, Ketua Panitia Pilkades.

(Did/AY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *