Peringatan HUT Almamater Tamtama Ke II Wilayah Makasar

    BONE|SULSEL.swaradesaku.com.Peringatan hari ulang tahun Almamater Tamtama Tahun 2005 Ke II (Pegasus) wilayah Makassar, mengangkat tema “Hilang Kebanggaan Tanpa Kebersamaan”, kembali di rayakan.

    Hari jadi ke – 14, ditahun 2019 ini akan selalu diselenggarakan tiap tahunnya, untuk mempersatukan rasa persaudaraan dan kekompakan angkatan ke II Almamater Tamtama 2005 “Pegasus”.

    Ketua Pegasus Wilayah Makassar, Serda Suardi mengatakan, “kegiatan hari jadi ke -14 Almamater Tamtama Tahun 2005 Ke II (Pegasus) akan kami laksanakan tiap tahunnya”. Ini kami lakukan, agar rasa persaudaraan antara angkatan 2005 ke – II “Pegasus” tidak pudar”, Senin (28/10/2019).

    “Meski banyaknya kegiatan para Letting dikesatuan masing-masing, kita akan tetap terus saling sapa dan jalin kekompakan serta silaturahmi, melalui beberapa grup di Medsos aplikasi Telegram dan WhatsApp serta media yang lainnya”, ujar Suardi.

    Lanjut Suardi mengatakan, “hari ulang tahun Almamater Tamtama Tahun 2005 “Pegasus” akan di rayakan setiap tanggal 27 Oktober, dan kemarin perayaan hari jadi Pegasus sengaja dipusatkan di Tanjung Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur Watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan”.

    Suardi saat dikonfirmasi, berharap kepada tim “Pegasus” kata dia ” kepada saudaraku dalam tim Pegasus agar senantiasa melaksanakan komunikasi sosial kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, sehingga selalu muncul dalam bahasa “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

    Lanjutnya, ” tim Pegasus jangan lupa untuk menjalin hubungan yang baik sesama instansi agar wilayah teritorial dimasing masing kesatuan selalu terjaga dengan baik sehingga tercipta kondisi keamanan yang baik dalam berkehidupan”.

    Diakhir penjelasan melalui telpon Cellulernya, Suardi berpesan kepada seluruh tim Pegasus angkatan 2005 ke- II”.
    Kata dia, “dengan adanya Reuni yang dilaksanakan setiap tahunnya, akan mengingatkan bahwa keluarga yang paling dekat itu adalah Almamater dan menjaga silaturahim serta persatuan sesama Letting “Pegasus 2005 – 2” sebagai garda terdepan untuk NKRI (Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *