Ratusan Pendukung H.Abdul Azis Cakades Cimanggis Ikuti Kampanye Damai Dengan Tertib

Bogor swaradesaku.com.kampanye damai jelang pilkades di kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor. H. Abdul Azis Anwar Calon Kades Cimanggis Nomor urut 2, dengan ribuan pendukung nya melakukan pawai keliling wilayah desa Cimanggis dengan berjalan kaki, Konvoy yang berlangsung aman dan tertib. sabtu (26/10/2019)

Dalam acara kampanye damai tersebut ibu aisyah warga kampung cimanggis RT 02/ 06 mendapat hadiah sebuah kalung seberat 3gr dari Calon kades no urut 2 H abdul Azis karena masih menyimpan dan memakai kaos saat kampanye 6 tahun yang lalu. selanjut calon kades juga memberikan bingkisan kepada pak teja warga kampung cimanggis RT 03/01 Desa Cimanggis .karena berpenampilan unik dan dan lucu.
Setelah di temui awak media H.Abdul Azis Anwar Mengatakan “Bicara pencalonan yang kedua kali ini atas dasar masih di harapkan pak RW, Pak RT, pemuda, Tokoh ulama dan Umaro untuk melanjutkan ke dua periode selanjutnya.” Papar Azis

“Ini bagian dari demokrasi hajat munajatnya wilayah desa, ini adalah penggembira masyarakat, indahnya kebersamaan, silih paham sudah biasa,inilah serba serbinya didalam pilkades, akan tetapi satu hal harus saling menjaga ketertiban, dan menjaga keberadaban desa yang kita cintai bersama, boleh berbeda pilihan sudah biasa, yang penting jangan saling menjelekan satu sama lainnya.”Harap Azis. (AS/DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *