LSM LMPi Marcab Kab Bogor Menyatakan Sikap Atas Pernyataan Bupati Bogor

    Bogor.swaradesaku.com.Pernyataan Bupati Bogor Hj Ade Yasin pada saat sambutan acara Pilkades Damai yang di gelar di gedung Tegar Beriman,yang menyatakan bahwa LSM/Ormas Berseragam Loreng,( ABCD ) ABRI Bukan Cepak Doang.

    Hal tersebut mendapat tanggapan dari seluruh ormas dan LSM yang berada di Kabupaten Bogor.

    Seperti yang di katakan Boy Kurniawan Ketua LSM LMPi Marcab Kabupaten Bogor saat di temui swaradesaku.com.di Liddo.jumat (25/10/19) mengatakan, kami LSM. LMPi. Marcab Kabupaten Bogor sangat kecewa,atas pernyataan Bupati Bogor Hj Ade Yasin.

    Kami organisasi hanya menjalankan amanah organisasi, kami hanya struktural, kami tidak di pernah digaji,kami hanya menjalankan tupoksi kami sebagai sosial kontrol.

    Kami sangat kecewa dan mengecam tindakan ucapan seorang Bupati ibu Hj Ade Yasin yang terhormat,, dalam hal ini membuat kata dan bahasa yang sangat menyinggung hati dan perasaan kami sebagai LSM LMPi, di mana selama ini kami keluarga besar yang tergabung dalam wadah LSM LMPI sebagai elemen masyarakat yang selalu mendukung pembangunan dan program kerja Bupati di wilayah kami Kabupaten Bogor khususnya,dan untuk Kesatuan dan keutuhan NKRI pada Umumnya, kami sangat kecewa dengan tata bahasa seorang bupati yang dari awal kami kawal, kami pilih hingga menjadi seorang Bupati diKabupaten Bogor.

    Ibu Hj Ade yasin, yang kami dambakan dan kami banggakan yang di gaji oleh rakyat yang seharusnya bisa membimbing kami dalam mengelola dan memanfaatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam ( SDA) yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

    Demi tercapainya masyarakat Kabupaten Bogor yang sejahtera, subur makmur, gemah ripah loh jinawi, kami LSM LMPi yang sebagian dari elemen masyarakat Kabupaten Bogor yang tidak pernah di gaji dan harus mengemban amanah organisasi yaitu menjalankan tupoksi kami sebagai sosial dan kontrol, dalam membantu pengembangan SDM dan SDA yang ada di wilayah Kabupaten Bogor salah satunya menjaga KAMTIBMAS agar Kabupaten Bogor tetap kondusif selanjutnya tugas kami LSM LMPi Harus bisa menyatukan semua Potensi dan seluruh kekuatan warga Kabupaten Bogor supaya rukun damai demi tercapainya kemakmuran dan kesejahteraan warga Kabupaten Bogor yang seutuhnya.demikian ucap Boy Kurniawan.(Umar/Tatang)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *