Bogor.swaradesaku.com. Sosok yang sederhana dan senyum selalu terpancar merupakan kharisma dari Adim Herdiaman S.Pd Kepala Sekolah SMP PGRI 1 CIBINONG.

    Kesederhanaan yg dimiliki membuat Adim Herdiaman masuk dalam katagori penilaian sebagai Kepala Sekolah tingkat SMP BERPRESTASI .

    Adim Herdiiaman S.Pd secara Pribadi mengatakan kepada pewarta swaradesaku ” Saya sebenarnya tidak pernah berharap mendapat Predikat sebagai Kepala Sekolah yang Berprestasi, tapi saya hanya berkeinginan mengembangkan secara Akademik yang sejajar dengan sekolah berprestasi unggul dalam akademik dan non akademik.

    Tidak hanya itu saja Adim Herdiaman S.Pd menjalankan roda kepemimpinan sebagai kepala sekolah sesuai dengan motto SMP PGRI 1 CIBINONG Yaitu ” Siap berubah & siao diubah dengan manajemen keterbukaan serta kebersamaan “.

    Hal ini lah yang membuat sosok Adim Herdiaman S.Pd sesuai hasil Survey yang dilakukan oleh swaradesaku.com.dengan melakukan pendataan hasil wawancara dengan orang tua murid serta para wakil kepala sekolah SMP PGRI 1 CIBINONG.jumat (25/10/19)

    Dengan pesatnya pembangunan serta berkembang sistem akademik hal ini tidak dapat terwujud tanpa ada peranan wakil kepala sekolah dibidang kurikulum serta bidang kesiswaan.

    Dua bidang ini merupakan motor perputaran pengembangan maju mundurnya sistem akademik di sekolah.

    Drs H. Zaenal Abidin menuturkan kepada pewarta bahwa bidang kurikulum harus bersinergi dengan bidang kesiswaan selaras dan sejalan.

    Mengenai adanya progran IT yang akan masuk dibidang kurikulum mau tidak mau harus siap.

    ” sekarang IT sudah merambah keberbagai elemen yang merupakan terobosan dunia moderenisasi di segala linit, termasuk kedalam dunia pendidikan. Ungkap Zaenal Abidin.

    IT memang mempunyai resiko pembiayaan atau pendanaan yg cukup mahal namun sesuai tuntutan zaman Mau tidak Mau hal itu tetap harus berjalan, khusus di SMP PGRI 1 CIBINONG Untuk awal masuknya program IT di bidang Kurikulum akan ditangani pembiayaannya oleh pihak sekolah untuk sementara, selanjutnya akan dibicarakan melalui komite sekolah dalam pendanaan selajutnya.

    Sementara Ican kusnadi ST sebagai wakil kepala sekolah bidang kesiswaan mengatakan ” bidang kesiswaan memang harus sejalan dengan bidang kurikulum, sebagai penyaluran serta keinginan siswa, siswi yang mempunyai keinginan untuk mencapai prestasi dibidangnya. Kami dari kesiswaan selalu memantau dan menyalurkan hobi maupun keinginan siswa, siswi di sekolah SMP PGRI 1 CIBINONG.

    Menanggapi hasil Survey Media Online Swaradesaku.com. mengenai Katagori kepala sekolah berprestasi yang di tujukan kepada Adim Herdiaman S.Pd, Ican Kusnadi ST sangat mendukung dan mengatakan layak jika katagori Kepala Sekolah Berprestasi di sadang oleh Adim Herdiaman S.Pd selaku kepala Sekolah SMP PGRI 1 CIBINONG.

    Dengan terkatagorikan sebagai kepala sekolah BERPRESTASI yang di sandang Adin Herdiaman S.Pd dapat memacung sekolah SMP PGRI 1 CIBINONG sebagai SMP PGRI terpaforit di Kabupaten Bogor. Sesuai visi & Misi SMP PGRI 1 CIBINONG.

    VISI : Sejajar dengan Sekolah berprestasi unggul ─Ćalam akademik dan non akademik bernuansa religius
    MISI : – Melaksanakan proses pembelajaran yang efektif efesien.
    Meningkatkan profesionalisme guru – guru.
    Melaksanakan proses pembelajaran tambahan untuk memperoleh kesakapan hidup ( life skill ).

    Menumbuh penghayatan terhadap ajaran agama yang dianut.
    Menjadikan budaya bangsa sebagai sumbet kearifan dalam bertindak.
    Mewujudkan sekolah yang sehat, asri, aman, nyaman, tertib dan kopetitip.

    Menerapksn manajemen partisipatit dengan melibatkan seluruh warga sekolah dan kelompok yang terkait dengan sekolah ( stakeholder ).

    MOTTO : Siap berubah & Siap untuk diubah dengan manajemen keterbukaan serta kebersamaan.

    Selamat buat Adim Herdiaman yang terkatagori sebagai Kepala Sekolah yang mempunyai PRESTASI dalam memajukan Sekolah SMP PGRI 1 CIBINONG KABUPATEN BOGOR.
    ( Han )

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *