Bogor.swaradesaku.com Panitia Pilkades Desa Cimulang mengelar pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades ) Cimulang,acara tersebut di laksanakan di SD Negri 03 Pasirgaok. .(24/10/19)

    Acara tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Rancabungur.

    Camat Rancabungur Ishak Maieru SH MM,Sekcam Rancabungur Edy Suwito Am Psi,
    Koramil yang di wakili oleh Prlda Tanjung, serta Babinsa Desa Cimulang Serma Jamiul Khoer, serta
    Kapolsek Rancabungur Iptu Tatang Hidayat S.H

    Dalam pengundian tersebut diiperoleh susunan nomor urut,
    1.Kusmiati Daeng Pagali

    2.Cecep Hidayat

    3.Mustopa

    4.RUSMIATI

    Setelah mendapatkan nomor para calon langsung membacakan dan mendatangani deklarasi damai. Pembacaan deklarasi tersebut dibawakan oleh Cecep Hidayat salah seorang Calon Kepala Desa Cimulang.

    Dimana isi dari deklarasi damai tersebut ada poin – poin yang harus dilaksanakan dan dipatuhi oleh para calon dan disepakati bersama – sama. Isi dari deklarasi damai tersebut adalah, mematuhi dan melaksanakan setiap tahapan pemilihan Kepala Desa secara damai, sopan, bermartabat dan penuh tangung jawab demi tersengaranya pemilihan Kepala Desa Cimulang secara demokrasi yang lebih baik bagi masyarakat dan mematuhi dan melaksanakan terhadap segala peraturan perundang – undangan yang berlaku serta mengkedepankan Etika dan moralitas selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa.

    Kapolsek Rancabungur Iptu Tatang Hidayat SH dalam sambutannya meminta,kepada calon dan team suksesnya agar nanti dalam kampanye tidak melaksanakan atau mengadakan konvoi yang berlebihan dan jangan ada perbuatan yang merusak foto dari salah satu calon.

    Jaga keamanan dan ketertiban hindari hal – hal yang tidak diinginkaan agar Pilkades ini berjalan dengan tertib dan aman.

    Cecep Hidayat Calon Kepala Desa yang mendapat nomor urut 2 ketika ditemui di kediamannya mengatakan, Panitia Pilkades telah menjalankan tugasnya dengan propisional sesuai aturan yang ada dan acara seperti ini menunjukkan bahwa demokrasi yang lebih baik.

    Saya meminta atau menghimbau kepada para calon lainnya untuk menerima siap menang dan siap kalah sesuai dengan apa yang telah disepakati dalam pendatanganan deklarasi bersama.ucapnya.

    Ditempat terpisah Alex selaku korlap dari calon nomor urut 2 menghimbau kepada teamnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan sehingga pilkades desa cimulang berjalan dengan aman.demikian harapnya.(Syamsudin)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *