Bogor.swaradesaku.com.Dalam hitungan Minggu Pilkades serentak akan di mulai tepatnya pada tanggal 3 November 2019, dengan adanya musyawarah penetapan nomer urut calon kepala Desa, penetapan lokasi pemilihan serta jadwal kampannye dihadiri oleh dua Calon Kades yang diwakili, Polsek Bojong Gede, Koramil yang dilaksanakan di sekertariat panitia Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede, pada Rabu (16/10).

Dalam hal tersebut ketua panitia Pilkades Wahyu menyampaikan, Tahap pertama rencana tanggal 19 Oktober 2019 pengundian nomer urut Calon, yang kedua tentang tata tertib kampanye mengacu kepada peraturan Bupati No. 37 dan yang ketiga kita sudah menetapkan secara musyawarah tentang lokasi tempat pemilihan suara yang berlokasi di Kampung Lio di RT 3 RW 3, dengan berbagai pertimbangan dengan masukan-masukan nya yang kita sepakati secara bersama.

“Masa kampanye dalam tiga hari, akan tetapi kita sepakati untuk memanfaatkan sebaik mungkin untuk menjaga kebersamaan.

Yang jelas untuk Pilkades ini adalah sukses semua pihak, dan pihak terkait bisa menunjang terwujudnya suasana yang kondusif sehingga nantinya melahirkan pimpinan yang bisa diterima oleh semua pihak”. Pungkasnya (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *