Bogor. swaradesaku.com. Panitia Pilkades Desa Cibentang Kec. Ciseeng menggelar rapat sosialisasi dengan para ketua Rt, ketua Rw dan kadus se Desa Cibentang, Sabtu (31/08/2019).

    Hadir pada kesempatan tersebut Panitia Pilkades Kec. Ciseeng Tajudin S.Sos, Kepala Desa Cibentang Pjs. Sakur Yakub, Babinmas Aiptu Karno, Pengurus BPD, anggota Panitia Pilkades: Ketua: Suherman S.Pd, Wakil Ketua: Tarmo, Sekretaris: Usep K Sarba, Abdul Azis, Bendahara: Asnawi, Pendaftaran Pemilih: Taufik, Bhasyur S, Pendaftaran dan Penelitian Administrasi: Ujang Zaenal, Devi, Pemungutan dan Pemilihan Suara: Chaerudin, Asep Suprihatin, Keamanan dan Ketertiban: Jafar, Sendi. S.

    Kepala Desa Cibentang Pjs. Sakur Y hanya singkat mengingatkan dan menghimbau kepada para ketua Rt dan Rw untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dalam pengumpulan data baik dps maupun dpt.

    Pada kesempatan tersebut Suherman S.Pd menjelaskan kepada para ketua Rt dan Ketua Rw yang hadir mengenai teknis pelaksanaan pemilihan kepala desa yang akan digelar pada tanggal 3 November 2019 nanti.

    Sementara Tajudin S.Sos mewakili panitia pilkades Kec. Ciseeng menjelaskan, mulai dari pembentukan panitia pilkades hingga pelantikan kepala desa terpilih diatur dalam Perbup No. 37 Thn. 2019.

    Bhabinkamtibmas Aiptu Karno sangat berharap warga Desa Cibentang dalam pelaksanaan pilkades dapat menjaga suasana tetap kondusif, dan selalu aktif berkomunikasi dengan aparat keamanan (Polsek Parung). (Atika)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *