Pemuda Kampung Muara Desa Ciburuy Gelar Acara Pawai Obor

    Bogor.swaradesaku.com.Dalam rangka menyambut 1 Muharam 1441 H/2019 Pemuda Kampung Muara Desa Ciburuy Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor gelar acara pawai obor.
    Acara pawai obor di ikut oleh masyarakat Ciburuy, tokoh masyarakat, ibu majlis taklim dan sebagai penghasil acara tersebut adalah pemuda kampung muara Desa Ciburuy. Tujuan acara tersebut tidak lain adalah memperat tali sirahtulrahmi sesama masyarakat Desa Ciburuy. Acara di ikuti kurang lebih sekitar 3000 peaerta.

    Ketua Panitia penyelengara Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Ciburuy atas peran serta masyarakat terlaksananya acara pawai obor. Rahmat juga menyampaikan disamping pawai obor juga akan melaksanakan santunan anak yatim piatu dan santunan kepada kaum dhuafa. Jumlah santunan yang akan di berikan kepada penerima sebanyak 70 paket. Dan anggaran acara ini murni dari warga kampung muara Desa Ciburuy. Harapan kedepannya acara pawai obor ini bisa menjadikan agenda tahunan Pemerintahan Desa Ciburuy.

    KUA Kecamatan Cigombong bidang penyuluh agama Islam Kakan Sukandi yang hadir dalam pawai obor Desa Ciburuy saat di temui dalam acara mengatakan bahwa pawai obor ini merupakan acara umat muslim yang di sadari oleh masyarakat bahwa ini adalah acara kita. Dan ini merupakan langkah yang baik khusus kampung muara dan mengapresiasi kedepan bukan saja di gagas oleh wilayah kampung melainkan menjadi agenda tahunan untuk pemerintahan Desa. Agar pelaksanaan kegiatan ini lebih meriah dalam menyambut Tahun Baru Islam . Kakan juga mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Tupoksi kami sebagai penyuluh dan pembinaan agar agama Islam lebih maju. Papar nya 31/08/19 (Fauzi)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *