Pertama Kali, Ratusan Ribu Warga Jakarta Peringati Tahun Baru Islam 1441 H Di Sepanjang HI

    Jakarta. swaradesaku.com. “Untuk pertama kalinya Pemprov DKI menyelenggarakan perayaan malam tahun baru hijriah dan ditandai dengan panggung budaya dan pawai obor yang merupakan tradisi kita,” buka Gubernur Anies dalam sambutannya seperti dikutip dari siaran pers PPID DKI Jakarta, Sabtu (31/08/2019).

    Lebih lanjut, Gubernur Anies merefleksikan perayaan tahun baru islam sebagai kebaruan Pemprov DKI Jakarta dalam menghadirkan kesetaraan dan keadilan bagi seluruh warga di Jakarta.

    Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut larut dalam kemeriahan Jakarta Muharram Festival 2019 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu malam (31/08/2019). Gelaran akbar perdana untuk menyambut tahun baru Islam ini menampilkan Kekayaan Budaya dan Pawai Obor Elektronik yang diikuti oleh perwakilan seluruh wilayah Kota Administrasi di DKI Jakarta.

    Acara ini dihadiri oleh para Dubes Negara Sahabat, jajaran SKPD, dan ratusan ribu warga yang memadati lokasi untuk berpartisipasi memeriahkan acara maupun warga yang ingin menikmati beragam pertunjukan menarik. (MS Riz)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *