• Sen. Jun 17th, 2024

DPUPR Provinsi Banten melalui UPTD PJJ Wilayah Kabupaten Lebak Terus Melakukan Pemeliharaan Jalan Provinsi

Lebak.swaradesaku.com. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten melalui Unit Pelaksana Teknis Pemeliharaan Jalan dan Jembatan (UPTD PJJ) Wilayah Kabupaten Lebak terus melakukan pemeliharaan Jalan Provinsi akses menuju kawasan wisata maupun di pusat kota Rangkasbitung.

Kepala UPTD PJJ Wilayah Kabupaten Lebak, Agus Mufariq mengatakan pemeliharaan jalan Provinsi yang ada di Lebak terus dilakukan.

” Pemeliharaan jalan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para kendaraan. Kegiatan ini merupakan pemeliharaan rutin setiap tahunnya,” Kata Agus Mufariq mengatakan kepada wartawan, Senin (10/06/2024).

Dia mencontohkan, seperti pusat kota Rangkasbitung diantaraya Ruas Cibadak – Padasuka telah melakukan pemeliharaan pelebaran bahu jalan, Jalan Sunan Kalijaga penanganan tambal sulam, Jalan Ahmad Yani Rangkasbitung penanganan tambal sulam, dan Jalan Maja – Citeras pemeliharaan jalan beton.

Untuk yang ke kawasan wisata seperti Bayah – Cikotok – Batas Jawa Barat penanganan tambal sulam, Cipanas – Ciparay perbaikan jalan longsor dan sekarang sedang berlangsung.

Pihaknya terus berupaya untuk melakukan perbaikan jalan provinsi di Lebak, agar masyarakat di Lebak roda perekonomian nya berjalan lancar tanpa hambatan jalan rusak.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *