• Jum. Mei 31st, 2024

Cegah Kenakalan Remaja, Kuwu Tanjungpura Didi Rohadi S E. Bikin Lapangan Futsal Baru Untuk Anak Muda

Indramayu.swaradesaku.com. Blok KUD Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu sedang ada kegiatan pembersihan yang dilakukan Pemerintah Desa Tanjungpura untuk dijadikan lapangan futsal. Sarana olahraga itu menjadi upaya Pemdes Tanjungpura mencegah kenakalan remaja, dengan memberikan fasilitas agar mereka tidak terjerumus pada hal – hal negatif.(11/5/24)

Lapangan futsal itu diharapkan dapat menunjang kegiatan positif untuk anak muda. Selain itu, untuk kebugaran dan mengembangkan bakat mereka.

“Dengan gotong royong Pemdes dan masyarakat juga pemuda membersihkan area untuk dijadikan lapangan futsal ini, Kuwu Didi Rohadi SE. Saat dikonfirmasi oleh awak media Swaradesaku mengatakan Dia berupaya mewadahi anak – anak muda agar berperan dalam pembangunan Kabupaten Indramayu. Didi Rohadi ingin meningkatkan kegiatan positif bagi anak-anak muda di desanya”.tutur Didi Rohadi.

Kuwu Didi Rohadi SE. Menambahkan semoga anak muda Tanjungpura akan semakin tumbuh dan kegiatan positif semakin banyak. Sehingga, pemuda disitu ngerem geng motor, balap liar, minum- minuman keras. Mungkin karena minimnya kegiatan anak muda, maka akhirnya ke kegiatan seperti itu, “ungkap Kuwu Didi Rohadi.

Di waktu yang sama masyarakat Pemuda Mustofa alias (Gepeng). Mengatakan Alhamdulillah Terimakasih kepada Kuwu Didi Rohadi yang membuat lapangan futsal untuk anak muda Tanjungpura. Tutur Mustofa.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *