• Jum. Mei 31st, 2024

Lebak.swaradesaku.com. Puluhan anak Yatim-piatu di Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak terus berdatangan ke santunan rutin setiap Jum’at oleh H. Regen Abdul Aris, S.E., yang berlangsung di Aula Kantor Desa Kadu Agung Timur.

Dikatakan oleh Pengurus Data anak Yatim-piatu di Desa Kadu Agung Timur, Lina mengatakan kepada wartawan di lokasi santunan, Jum’at (10/5/2024).

Santunan anak yatim-piatu tahun sebelumnya mencapai 200 orang. Dengan seiring makin bertambah usia anak yatim-piatu sebagian sudah ada yang bekerja. Mungkin anak yatim-piatu (Malu) yang sudah bekerja tidak datang ke santunan Pak H. Regen Abdul Aris.

Menurutnya, dikalangan masyarakat khususnya di Desa Kadu Agung Timur kebaikan Pak H. Regen Abdul Aris pada tau. Tak hanya santunan kepada anak Yatim-piatu, tetapi orang yang sakit di rumah sakit dijumpai oleh Pak haji.

Apalagi tahun kemarin, lagi musim kemarau otomatis sebagian warga di Desa Kadu Agung Timur terdampak kekeringan (Tidak ada Air) sama Pak Haji dibikin sumur bor.

InsyaAllah, dengan kebaikan Pak H. Regen Abdul Aris rizkinya semakin ditambahkan lagi dan diberikan kesehatan serta keluarganya, Amin.

H. Regen Abdul Aris, S.E., seorang pengusaha dan sekaligus anggota legislatif terpilih Kabupaten Lebak periode 2024-2029, bahwa program santunan ini merupakan bagian dari komitmennya untuk membantu anak-anak yatim piatu dalam menghadapi tantangan hidup.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu dan memberikan mereka motivasi untuk terus berusaha menggapai cita-cita mereka,” ujar H. Regen kepada wartawan.

Lebih lanjut, H. Regen menjelaskan bahwa kegiatan santunan ini telah ia lakukan sejak tahun 2014. “Alhamdulillah, sampai tahun ini saya masih diberi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya program santunan ini, anak-anak yatim piatu dapat merasakan kasih sayang dan perhatian dari sesama.

“Mudah-mudahan saya terus dipercaya oleh Allah SWT untuk dapat memberikan rizki yang luar biasa,” imbuhnya.

Kegiatan santunan H. Regen ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Kepala Desa Kadu Agung Timur, Ibu Haji Nensy Anggraeni. Ia menilai program santunan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di desanya.

“Saya atas nama pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada H. Regen atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu,” kata Ibu Haji Nensy.

Ia berharap program santunan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan. “Semoga menjadi inspirasi bagi yang lain untuk ikut membantu anak-anak yatim piatu,” pungkasnya.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *