• Jum. Mei 31st, 2024

Iwan Kurniawan, PJ Bupati Lebak telah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Lebak Selatan

Lebak.swaradesaku.com. Iwan Kurniawan, PJ Bupati Lebak telah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Lebak Selatan. Salah satunya ke tempat pembuangan akhir Sampah (TPAS) di Kecamatan Cihara, Kemarin.

“Selain ingin meninjau secara langsung kondisi TPAS Cihara, Ia juga akan melakukan penataan dan perbaikan terkait pengelolaan sampah di TPAS Cihara dengan baik, dan Ia pula meminta kepada Camat Cihara, khususnya Perangkat Desa Pondok Panjang untuk terus melakukan edukasi kepada masyarakat terkait pengelolaan sampah yang baik sehingga menghasilkan ekonomi sirkular bagi masyarakat setempat,” Kata PJ Bupati Lebak, Iwan Kurniawan saat dikonfirmasi wartawan, Jum’at (3/5/2024).

Lanjut, akan terus lakukan edukasi kepada masyarakat, Camat, Kades dan perangkat desa khususnya disekitar TPAS Cihara ini. Agar bisa cara pengelolaan sampah yang baik sehingga menghasilkan nilai tambah ekonomi bagi masyarakat, mudah-mudahan dengan kolaborasi, kerjasama dan program pengelolaan sampah dari hulu sampai hilir ini bisa terwujud serta bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Lebak khususnya masyarakat Cihara ini.

Sementara itu, Camat Cihara, Asep Kusnandar menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pj. Bupati Lebak dan Ia berharap dengan adanya kunjungan tersebut ada peningkatan terhadap pengelolaan sampah di TPAS Cihara

“Saya Berharap dengan kedatangan bapak Pj. Bupati dan para kepala OPD ini ada peningkatan untuk pengelolaan sampah di TPA Cihara dan program yang Pa Pj. Bupati bawa dari pusat salah satunya pengelolaan sampah ini sangat bermanfaat untuk kami khususnya masyarakat Cihara,” Kata Camat Cihara

Dalam kunjungan kerja tersebut PJ Bupati Lebak didampingi oleh Asisten Daerah (Asda) ll bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Lebak, Ajis Suhendi, Kepala Bapelitbangda, M. Yosep, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Iwan Sutikno dan Kepala Dinas PUPR Lebak, Irvan Suyatupika.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *