• Jum. Mei 31st, 2024

Ojat Sudrajat, Ketua PMBI Dan Pengamat Kebijakan Publik Banten Melakukan Aksi Simpatik Membuka Rekening Bank Banten Bersama

Lebak.swaradesaku.com. Ojat Sudrajat, Ketua Perhimpunan Maha Bidik Indonesia (PMBI) dan Pengamat Kebijakan Publik Banten pada Senin (29/4/2024) telah melakukan aksi simpatik membuka Rekening Bank Banten bersama di Kantor Cabang Bank Banten Pandeglang. Berlangsung di Depan Masjid Agung Ar Rahman Pandeglang.

Ojat Sudrajat, dengan Visi Bersama memberikan dukungan penuh pada terciptanya kepercayaan (Trust) terhadap Bank Banten.

Dalam wawancara yang digelar di depan Kantor Cabang Bank Banten Pandeglang menegaskan bahwa menggali cinta terhadap nilai Kebantenan dengan salah satunya mendukung langkah pemerintah pusat untuk memindahkan RKUD Pemkab Pemkot Se Banten ke Bank Banten.

“Kami tak akan lelah gerakkan yang Kami lakukan murni karena dukungan atas Kesediaan pusat peduli pada Banten. Gerakan Menabung di Bank Banten (Gema Banten) direduksi untuk merespon momentum arahan dari Kemendagri,” Kata Ojat Sudrajat mengatakan kepada wartawan, Senin (29/4/2024)

Kami bergerak dengan terlebih dahulu memberikan pemahaman dan ajakan secara langsung kepada warga sekitar. Faktanya masih banyak warga yang belum memiliki buku rekening Bank Banten.

Dalam pernyataan sikapnya mengajak masyarakat Banten dan Pemkab/Pemkot Se Banten khususnya Pandeglang untuk tidak ragu memindahkan RKUD ke Bank Banten.

Tak perlu ragu, berikan kepercayaan kepada Bank Banten untuk kelola Dana RKUD. Bahwa Kekuatan ekonomi sebuah daerah karena sokongan perbankan.

Perlu diketahui bersama bahwa rasionalitas dari kemajuan suatu daerah karena memiliki pondasi ekonomi yang kuat, wadah Bank yang sudah disepakati oleh pendahulu dengan dukungan dari pusat menjadi referensi untuk dijadikan rujukan dalam meningkatkan kualitas kepercayaan terhadap Bank Banten.

Mari semua bergerak untuk merespon momentum perpindahan RKUD ke Bank Banten dengan membuka buku tabungan di Bank Banten sehingga tak ada alasan pemerintah kabupaten kota untuk tidak memindahkan RKUD nya ke Bank Banten karena dukungan masyarakat Banten.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *