• Jum. Mei 31st, 2024

Antisipasi Kenakalan Remaja, Babinsa Koramil 1610 Sertu Dono Himbau Pantau Pergaulan Bebas Saat Laksanakan Rapat Dengan Para Ibu PKK

Indramayu.swaradesaku.com. Kekuatan cinta dan kepedulian yang dilakukan Babinsa senantiasa selalu dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan warga dan mitra karib serta aparatur Desa di wilayah binaan, hal ini dilakukan dengan maksud dan tujuan selain untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi tapi juga untuk mengetahui situasi lapangan.

Hal ini dilakukan Sertu Dono Babinsa Koramil 1610/Krangkeng melaksanakan kegiatan pemantauan kenakalan remaja dengan Ibu -Ibu pengurus dan kader PKK Desa Tanjakan bertempat di Kantor balai Desa Tanjakan, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Rabu (24/04/2024).

Babinsa menghimbau agar Ibu – Ibu waspada dengan prilaku anak – anaknya yang mengarah pada kenakalan remaja atau penyalahgunaan Narkoba, mengingat dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini sangatlah rentan apabila salah dalam bergaul.
“Saya harap Ibu – Ibu bisa memantau pergaulan anak – anak, karena untuk sekarang ini sangatlah rawan apabila salah pergaulan bisa berakibat fatal untuk masa depan anak nantinya, ” Pesannya.

Ibu Diana Tim PKK mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif di Desa dan selalu mengingatkan kami akan antisipasi kenakalan remaja dan pergaulan bebas yang nantinya akan berakibat fatal untuk masa depan anak – anak khususnya di Desa Tanjakan Kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu, “tutup Diana.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *