• Jum. Mei 31st, 2024

Pemerintah Kecamatan Caringin Gelar Halal Bihalal Bersama Seluruh Jajaran Instansi Terkait

Bogor.swaradesaku.com. Setelah melewati hari raya Idul Fitri 1445 H Pemerintah Kecamatan Caringin melakukan Halal Bihalal bersama seluruh jajaran kasi dan staf juga para Kepala Desa, Ketua MUI Caringin, serta UPT Pendidikan Caringin halal bihalal di selenggarakan di ruang Aula kantor Kecamatan Caringin.

Camat Caringin Ramdan Firdaos Sos,MSI ketika usai Halal Bihalal pada swaradesaku 23 April 2024 menjelaskan, selama satu bulan penuh kita menjalankan ibadah puasa dan puncaknya adalah Hari Raya Idul Fitri 1445 H melalui momentum ini maka kami mengajak kepada jajaran para kasi dan staf untuk saling dapat membebaskan dan mensucikan hati antara sesama umat beragama dan Halal Bihalal ini, baru sempat dilaksanakan.

Ramdan Firdaos menambahkan pada acara Halal Bihalal ini kami mengundang semua unsur Instansi yang terkait dan tidak lupa saya ucapkan Inal Aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada para pemuka agama dan elemen masyarakat.dan sekaligus saya mengingatkan agar warga masyarakat harus waspada mengingat saat ini keadaan cuaca yang tidak menentu kita semua harus bisa menjaga kesehatan, demikian tuturnya.

( Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *