• Jum. Mei 31st, 2024

H. Moch. Nabil Jayabaya, Jika Tidak Ada Media Dan LSM Di Lebak ini, Kabupaten Lebak Tidak Akan Bisa Maju

Lebak.swaradesaku.com. H. Moch. Nabil Jayabaya, Ketua Gapensi Kabupaten Lebak merasa kaget ada salah satu jurnalis Lebak mendukung dan menyatakan bahwa dia akan siap mendukung kalau saya akan maju pada Pilkada mendatang.

“Sebenarnya tidak ada mengarah ke politik,” Kata Moch. Nabil Jayabaya dalam sambutannya di halaman BIL Group Mutiara, Kalanganyar, Lebak.

Karena ini di Bulan Suci Ramadhan sengaja ingin mengumpulkan dan mengundang para media dan LSM untuk hadir dan sekaligus bersilaturahmi.

Menurutnya, meyakini bahwa kita bukan sedarah, tapi kita masih saudara di Kabupaten Lebak. Dan kebersamaan ini sangat penting bagi saya untuk membangun Lebak.

Kabupaten Lebak ini tidak akan maju, dan berkembang kalau hanya terpecah belah. Yu kita sama-sama membangun Lebak kebersamaan biar Kabupaten Lebak ini menjadi daerah maju.

Sementara itu, Sekretaris Komite Media Lebak (Komik) Awaludin mengatakan, baru pertama kali ini, para media dan LSM di Lebak di undang oleh Gapensi Lebak.

“Di momen berkumpul ini sangat bangus demi kemajuan kabupaten Lebak ini,” Kata Awaludin

Betul, kata Pak Nabil. Jika tidak ada media dan LSM di Lebak ini, Kabupaten Lebak tidak akan bisa maju. Apalagi peran Media dan LSM itu sangat penting demi kemajuan Kabupaten Lebak ini.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *