• Jum. Mei 31st, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Menjelang lebaran Jalan Tegar Beriman Bambu Kuning, Kabupaten Bogor, masih terlihat banyak yang berlubang serta rusak parah dan belum ada tanda perbaikan padahal jika hujan jalan tersebut tergenang air, serta kerap kali terjadi kecelakaan terhadap pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor.

Masyarakat pengguna jalan mayoritas adalah warga sekitar meminta kepada Dinas PUPR Kabupaten Bogor dalam hal ini UPT Bina Marga ( UPT I Teknik Jalan dan Jembatan ) Cibinong agar segera memperbaiki Jalan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang pedagang yang bernama Ahmad “biasanya menjelang lebaran jalan ini di perbaiki dengan tambal sulam namun untuk lebaran tahun ini belum terlihat ada perbaikan,” ucapnya.(7/4/24)

Saya mewakili pengguna jalan berharap agar Jalan ini segera di perbaiki agar tidak menimbulkan korban jiwa, karena sering kali banyak pengguna motor yang jatuh terutama saat hujan datang, tambah Ahmad.

Pantauan awak media swaradesaku, Jalan yang rusak di sebelah kanan dan kiri yang paling parah di jalur lambat arah Cibinong maupun sebaliknya.

Setelah berita ini tayang awak media akan mengkonfirmasi pihak terkait.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *