• Jum. Mei 31st, 2024

Pemdes Tanjungpura Bersama Masyarakat Ziarah Makam Ki Triya Sebagai Bentuk Penghormatan Atas Pengorbanan Para Pejuang

Indramayu.swaradesaku.com. Dalam rangka makbaro makom Ki Triya bersama Pemerintah Desa dan masyarakat melaksanakan ziarah ke makam Ki Triya, Blok Triya Rt 005 Rw 01. desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Selasa (09/04/2024) Sore. Pukul :17:00.

“Ziarah makam ini merupakan wujud sebagai penghormatan atas pengorbanan dan rasa terimakasih kita kepada para pejuang di Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa barat, Yang semasa hidupnya telah menyumbangkan tenaga, waktu dan pikiran dalam membangun dan memajukan kebersamaan tempo dulu desa kita tercinta Tanjungpura, Dimana Ki Triya dan yang lainya jasa – jasa itu masih kita rasakan manfaatnya detik ini.” Ucap Kades Tanjungpura Didi Rohadi SE. Usai do’a pada ziarah makam Ki Triya Tersebut.

Lebih lanjut Kades mengatakan sebagai generasi penerus harus bisa menghargai perjuangan para pendiri Tanjungpura Tercinta dengan melakukan inovasi – inovasi, bekerja dengan maksimal sesuai dengan bidang pekerjaan masing – masing.
“Mari kita bersinergi, gotong -royong bergandengan tangan untuk membangun Desa kita Tercinta Tanjungpura, Pungkasnya.

Sementara itu Pemdes dan masyarakat Desa Tanjungpura ziarah dan doa bersama merupakan wujud penghormatan kita kepada pejuang Tanjungpura Terdahulu, Tutup Kades.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *