• Sen. Apr 15th, 2024

PUPR Provinsi Banten Melalui UPTD Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Lebak, Siap Menyambut Arus Mudik Dan Balik Lebaran 1445 H/2024 M

Lebak.swaradesaku.com. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten, melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pemeliharaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Lebak, siap menyambut arus mudik dan balik lebaran 1445 H / 2024 M.

Kepala UPTD PJJ Lebak, Agus Mufariq mengatakan ruas jalan kewenangan provinsi di wilayah Lebak sekitar 200 kilometer kurang.

“Sekarang sedang berlangsung dikerjakan jalan-jalan yang rusak,” Kata Agus Mufariq mengatakan kepada wartawan, Selasa (26/3/2024).

Kondisi jalan mantap sekitar 90 persen jalan kewenangan provinsi di wilayah kabupaten Lebak. Siap untuk dilalui oleh para pengguna jalan arus mudik dan balik lebaran sesuai Instruksi PJ Gubernur Banten kesiapan jalan untuk menyambut arus mudik dan balik lebaran 1445 H / 2024 M.

Menurutnya, kondisi sekarang yang rusak parah diantaranya Ruas Jalan Cikumpay – Ciparay, Cibadak – Padasuka, dan Simpang – Beyeh.

“Dari ke tiga jalan tersebut baru diambil alih oleh pemerintah provinsi tahun 2024, dan akan dikerjakan tahun ini oleh bidang bina marga provinsi,” Kata Agus Mufariq mantan Kepala UPTD PJJ Pandeglang ini.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *