• Sen. Jun 17th, 2024

Banyuwangi.swaradesaku.com. Kini, Pemerintahan Desa (Pemdes) Kepundungan, Kecamatan Srono mulai berbenah melakukan penataan terutamanya pada akses jalan yang terletak di Dusun Pekulo, Sumberejo.

Sebagaimana dari usulan dan harapan masyarakat yang memanfaatkan akses jalan tersebut agar direalisasikan Uruk ‘ an sepanjang 150 meter dengan harapan agar meminimalisir adanya kecelakaan bagi pengguna jalan.

Diungkapkan, Kepala Desa (Kades) Kepundungan, Baitu Rohim saat di konfirmasi diruang kerjanya menyampaikan,mengenai keberadaan akses jalan itu merupakan usulan dari masyarakat dan saat ini ditindaklanjuti oleh Pemdes.

” Semoga bisa cepat terealisasi bantuan Uruk Sirtu yang nantinya ditempatkan di tepi jalan cor Pekulo Sumberejo. Untuk biaya yang dibutuhkan diperkirakan menghabiskan anggaran kuranglebih 2 juta untuk pembelian sirtu Uruk,” Ungkapnya.

Selain itu, sebagaimana surat nomor 411.2/ 3/ 429.510.03/ 2024 tertanggal 15 Januari 2024 yang ditujukan kepada bapak H wagianto M.pd Anggota DPR kabupaten Banyuwangi bisa merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat.

(Tyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *