• Sen. Jun 17th, 2024

Purwakarta.swaradesaku.com. Tim Koordinaror Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar – Mahfud Kabupaten Purwakarta gelar tebus murah sembako serentak di enam titik dapil melalui program Ganjar Mahfud Canvasing Day (GMCD) melibatkan seluruh tim relawan.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, H. Sutisna, SH.MH, Tim Monitoring TKRPP pusat dan TKRPP Provinsi.

“TKRPP Kabupaten Purwakarta, sesuai arahan hari ini tanggal 14 januari laksanakan program Ganjar – Mahfud Canvasing Day (GMCD) dengan tebus murah sembako serentak di Enam Titik dapil dibantu semua relawan kecamatan se-Kabupaten Purwakarta” ungkap H Budi Hermawan, Ketua TKRPP Kabupaten Purwakarta, saat gelar GMCD di Desa Cimahi Kecamatan Campaka, Minggu (14/1).

Menurutnya, melalui program GMCD ini Tim bisa langsung memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang disambangi bahwa pasangan Ganjar-Mahfud saat ini merupakan salahsatu calon presiden yang peduli kepada masyarakat dan harus menjadi pilihan saat pencoblosan nanti.

“Melalui GMCD ini kita langsung sambangi warga dengan berinteraksi memberikan pemahaman bahwa ganjar mahfud merupakan pasangan calon presiden yang ideal untuk dipilih dan peduli kepada masyarakat, serta mengajak warga untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 dengan memilih pasangan Ganjar-Mahfud” jelasnya.

Dengan canvasing Day, lanjutnya, Tim langsung menyambangi warga dengan door to door sambil meyakinkan warga untuk menentukan pilihan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud calon presiden merupakan pilihan terbaik dan sosok peduli kepada masyarakat.

“Tim secara masif laksanakan tebus murah sembako serentak sambil meyakinkan warga masyarakat yang disambangi untuk memilih dan mensukseskan pasar Ganjar-Mahfud sebagai presiden” tegasnya.

Sementara, Halimah, warga masyarakat sasaran tebus murah sembako merasa gembira dengan program GMCD, dirinya merasa terbantu, dengan situasi serba sulit ini ada yang peduli kepada masyarakat yang langsung mendatangi warga.

“Alhamdulillah kami cukup terbantu dengan tebus murah sembako sebesar lima ribu rupiah, sudah mendapatkan minyak sayur, beras, dan gula. Program tebus murah sembako ini sangat membantu kami masyarakat kalau bisa terus dilakukan agar lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu” tutupnya.

Kegiatan Ganjar-Mahfud Canvasing Day (GMCD) dinilai cukup efektif, disamping membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari juga bisa berinteraksi langsung dengan door to door menemui warga masyarakat.

Sehingga terjadi komunikasi yang baik dan program pengenalan calon presiden pasangan Ganjar-Mahfud bisa langsung dipahami masyarakat.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *