• Sen. Apr 15th, 2024

Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Milad Majelis Riyadhoh Arrifa’iyyah Ke 24 Serta Sabatin Ke 11

Bogor.swaradesaku.com. Milad Majelis Riyadhoh Arrifa’iyyah Ke 24 & Saung “SABATIN” Ke 11, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Pancer Daleum Agung – Hamparan Jagat Alif yang beralamat di Kampung Cipaok, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, di Pimpin oleh Kakang fuad Rifa’i, dan kegiatan tersebut mendapatkan ucapan hari jadi dari berbagai instansi Pemerintahan, TNI maupun Polri, Selasa (12/12/2023).

Acara tersebut bertujuan membentuk Ukuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathaniyah, Ukhuwah Basyariyah dan Insaniyah.

‘Alhamdulillah acara dapat terlaksana sejauh ini dengan baik, lancar dan tidak ada kendala
yang signifikan, dalam acara tersebut dilaksanakan pula santunan anak yatim seperti pada tahun sebelumnya, ucap Kakang Fu’ad.
Selain itu Kakang Fu,ad juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ikhwan Sabatin, Instansi Pemerintah, Rekan rekan Media, Ormas, seluruh Padepokan yang hadir atas Kedatangan dan Kerjasamanya.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu : KPHA. H Derajat Hadiningrat, Mursyid Thoriqoh Sattoriyyah dan Pendiri Pasulukan Loka Gandasasmita, Mayjen. TNI ( Purn ) Samsul Djalal, S.H, M.H, Abah Jeller Pimpinan Padepokan Keraton Argaloka Sekaligus Ketua PAC Pemuda Pancasila Cigombong,
Dandenpom Bogor, Danramil Cisarua, Kapolres Di Wakili Kapolsek Ciawi, Kapolsek Cisarua, APDESI Kecamatan Ciawi, Kapolresta Bogor Diwakili Kanit Binmas Polresta Bogor, Muspika Kecamatan Ciawi, dan para Ketua Ormas.

Hadir juga dalam acara tersebut perwakilan Keluarga Besar Kesultanan Banten, Cirebon Para Kyai dan para Ulama Besar se Jawa Barat.

RM. B. Tegguh Patria Perwanda, S.E Sebagai Ketua Pelaksana berharap semoga tahun depan akan lebih baik dan lebih Khidmat, kami sebagai Ketua Pelaksana menyampaikan permohonan maaf kepada Kakang Guru dan Para undangan dari kami Ketua Pelaksana apabila acara ini ada kekurangan, tapi inilah bukti nyata dari kami sebagai murid yang Dhoif untuk membahagiakan para tamu undangan dan yang paling utama wujud terimakasih kami para murid kepada Kakang Guru Sabatin KH. TB. Muhammad Fuad Rifai M.Pd dan Majelis Riyadhoh yang sudah membentuk, mendidik dan mendewasakan kami sampai hari ini.

Tahun depan kami akan lebih memaksimalkan lagi agar Lebih Khidmat dan Lebih Berkah.
Teriring Do’a Kami ” Yaa Alloh semoga engkau memberkahi Majelis Riyadhoh ini berikut seluruh Jama’ah Sabatin & Seluruh Masyarakat se Nusantara dan semoga Majelis ini dijadikan Jembatan Izinmu Yaa Alloh, Safa’atmu Ya Rosululloh dan Karomahmu Wahai Para Auliyalloh, Amiin Yaa Robal Alamiin”.

Tidak hentinya Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ikhwan yang sudah merelakan waktu luang, tenaga dan harta, para tamu undangan baik dari kalangan Pemerintahan dan Non Pemerintahan, Semoga Semua Mendapatkan Magfiroh, Barokah dan Rahmat Alloh SWT.

(Kevin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *