• Sen. Apr 15th, 2024

Memasuki Masa Pensiun Kepala UPK Kota Tua Dedy Tarmizi Adakan Silaturahmi

Jakarta.swaradesaku.com. Memasuki masa Purna Tugas (pensiun) sebagai Kepala UPK (Unit Pengawasan Kota Tua) Dedy Tarmizi mengadakan temu silaturahmi dengan Komunitas Musik Kota Tua, Komunitas Manusia Patung juga Komunitas Onthel di halaman Kantor UPK Jalan Kalibesar Timur No.30 Jum’at 29/9/2023.

Bersama seluruh Staf UPK juga satgas yang diselingi alunan musik Komunitas Kota Tua, hadir juga penggiat Kota Tua Bang Firman silaturahmi jadi semakin bermakna.

Dalam sambutannya Dedy Tarmizi, silaturahmi ini bagian dari ikatan persaudaraan antara pengelola Kawasan Kota Tua dengan teman-teman komunitas yang selama tiga tahun ini bersama-sama bekerja mengisi serta meramaikan kawasan Kota Tua, Terimakasih untuk teman-teman komunitas dan seluruh Staf UPK serta satgas Kota Tua, beliau berpesan mohon pertahankan apa-apa yang sudah baik harapnya.

Selanjutnya awak media menjumpai Ibu Lilis sebagai staf UPK, selama bekerja sebagai staf dari Pak Dedy, beliau selaku pimpinan yang juga sudah kami anggap orangtua banyak memberi bimbingan dalam pekerjaan serta tegas dalam peraturan, kami berharap Pak Dedy sehat selalu dan Kedepannya bisa menikmati masa pensiunnya.

Bang Ireng selaku perwakilan dari komunitas Kota Tua, mengucapkan terimakasih kepada Pak Dedy, melalui UPK telah membimbing dan mewadahi kegiatan komunitas. Harapan saya komunitas Kota Tua bisa bersatu harapnya.

Sebagai Kepala UPK (Unit Pengawasan Kota Tua) yang akan meninggalkan Kota Tua karena purna tugas (pensiun) kedepan berharap kepada seluruh stakeholder bisa bersama-sama menjaga serta bisa mengembangkan kawasan Kota Tua menjadi sentral destinasi wisata mendunia, demikian harapnya.

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *